Senin, 03 September 2012

Very Iseng Person

Hey, aku mau share gambar hasil buatanku hehe, maaf ya kalau jelek. Nih aku iseng:

Yang bawah aku nggambar di Paint, buat temenku drummer, nggak perlu tak sebutkan nama orangnya kan    -______- 






Yg kanan ini aku nggambarnya waktu kelas 2 SMP, sejenis Poster. "Pohon Kita, Hidup Kita" :D








<--- Ini ceritanya ada cewek yg suka sama cowok, tapi cowoknya malah suka sama orang lain. Wkwk, masih kecil cinta-cintaan -____-






 Yg kanan ini, aku nggambar di Paint. Ceritanya cewek ini lagi seneng karna nilai Matematikanya dpt 100. Behelnya keren, nggak? :p
                                    Yang atas ini aku juga nggambar di Paint, very iseng person.






Gambar yg kiri ini, gambar bunga mawar mungkin. Itu ada fotoku sama mama, papaku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unforgettable Moment

Unforgettable Moment
Perpisahan X-3 (Sentimeter) di SMPN 5 Sidoarjo

Aku dibabtis, 10 Juni 2012 :')