Senin, 03 September 2012

Nangis

Hey hey..
Kemarin dan lusa kemarin tanggal berapa?! Ohya, tgl 1 dan 2 September. Itu adalah 2 hari TER-SPESIAL dalam hidupku. Kenapa? Soalnya itu adalah hari di mana aku dan Rachel DIMISUI sama KAKAK KELAS CEWEK! Keren banget, ya nggak? T-T

Gini ceritanya, tgl 1 Sept itu aku sama Rachel lagi lihat-lihat iseng ke bawah, kan kelas kami di atas. Nah, aku itu ngelihatin kakak kelas cowok, iseng aja lho, bkn karna suka -__- Waktu itu tiba2 ada kakak kelas cewek yg jalan, wajahnya orang emosi, MELOTOTIN AKU dan tiba-tiba di nunjuk aku, sambil berkata: "HEH, LAPO KON NDELOK-NDELOK IKU?!!" Wuih, AKU KAGET! HEY! AKU NGGAK SALAH APA-APAAA. Aku nggak ngelihatin dia lho padahal, geer pol mbaknya itu. 
Ya trus aku jawab, "LHO, APA MBAK?" | "LAPO KON NDELOK-NDELOK?!" Ih sumpah ya aku takut banget, aku sama Rachel deg2an dan bertanya-tanya, ada apa sih ini..
 Trus aku jawab, "Lho, aku lho nggak ngelihatin embak.." "OPO CAK!" Saking mangkelnya aku, tak jawab sambil ketawa gini, "Lho, embak kok GR seh :p" hehehe, trus dia langsung MESO. Gini, "JAN......! MUDUN KON! HRRR.." (Kucing mau melahirkan)
Ya Tuhan, langsung aku masuk ke kelas sama Rachel, dan aku nangis! Ya, aku takut bgt dilabrak sama dia, blabla. Aku nggak konsen belajar gr2 itu. 


Ya Tuhan, ini baru pertama kali aku diginiin, pdhl aku nggak salah apa2. Ya aku shock, trus nangis. Tapi waktu aku nangis itu ada Rachel, Tata yg nenangin aku. Makasih Rachel, makasih Tata..
Hhh, aku besoknya juga dikasih middle finger sama SAHABATNYA MBAK YG KEMARIN MISUHIN AKU. Gini, kan aku sama Rachel lagi bercanda sambil senden tembok, nah itu ada mbak2 di kelas bawah manggil2 Rachel, gini: "HE KON! *ngacungin jari tengah* *ketawa*" Nah, gila kali ya mbak itu, sungguh ya Tuhan aku takut.. Akhirnya Rachel masuk, ganti aku yg digituin. Aku deg2an, nah di situ aku cerita ke Bu Nimas, guru Akuntansi yg cukup deket sama aku.. Waktu aku cerita, aku nangis.. Hm, aku takut...

Ya inti ceritanya aku dan Rachel menangis tersedu-sedu gr2 dimisuhin kakak kelas cewek yg urakan, dlsb. Maaf ya reader, I just wanna share my BAD experience -_____________-
Ohya, maklum, sekolahku kan sekolah tempat anak-anak kayak gitu :'((((((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unforgettable Moment

Unforgettable Moment
Perpisahan X-3 (Sentimeter) di SMPN 5 Sidoarjo

Aku dibabtis, 10 Juni 2012 :')