Kamis, 09 Agustus 2012

Jesus Christ!

How's everything, guys?
Aku mau cerita nih, tentang segala yang baik dalam hidupku. Dan semua itu anugerah dari Tuhan Yesus Kristus.
Hmm, mulai dari mana ya..

Gini, aku punya adik, sekarang baru umur 3 bulan. Itu pun karena kebaikan Tuhan Yesus. Dari duluuuuu aku SD kelas 2 mungkin, sampai kelas 3 SMP aku berdoa terus sama Tuhan, biar Tuhan ngasih aku adik. Dan sempet aku capek berdoa, karena doaku kok nggak dikabul-kabulin.. soalnya kan waktu itu usia mamaku sudah kepala 4. Ngerti kan maksudnya? Nah, lebaran tahun lalu aku diajak tetangga yg sudah kayak saudara liburan ke Ponorogo dan Jogja selama 1 minggu. Aku ditanya sama keluarga Om Regi (tetanggaku) gini: "nduk, kowe ora pingin nduwe adik to?" ya intinya gitu, medok ya hehehe maklum lah :)
Ya aku pingin banget laaaaah, tapi Tuhan belum ngasih. Nah waktu otw Sidoarjo, di mobil aku ndengerin khotbah dari seorang pendetan yg temanya "IMAN". Di situ imanku mulai tumbuh lagi, aku harus yakin dan percaya kalo Tuhan sudah jawab doaku, tinggal nunggu waktu yang tepat.

Guys, kalian tau nggak apa yang terjadi setelah aku sampe rumah?!!
Kan sampainya malem, jadi aku tidur dulu. Besok pagi.................. Papaku bangunin aku, bilang: "DEK, MAMA TADI DITES, MAMA POSITIF HAMIL DEK!!!"
Seketika itu juga aku kuaget, nggak percaya lah ya. Baru aja kemarin ditanya pingin punya adik apa nggak, nah besoknya Tuhan langsung ngasih adik di perut mama.
Akhirnya kami sekeluarga cek ke bidan, dan ternyata hasilnya memang benar, MAMAKU HAMIL! ADIKKU DI PERUT SUDAH 2 BULAN! HOREEEE! Terima kasih Tuhan Yesuuuus :") langsung aku nangis, huhu terharu...
Yaudah, dari situ aku bersyukur dan rajin banget berdoa. Sampai sekarang, akhirnya itu mujizat ter-keren dalam hidupku. Rasanya mustahil banget kan, mamaku lho sudah umur 41! Tapi, aku punya Tuhan yang keren banget. Wow!

Aku juga bahagia banget, dengan kehidupanku sekarang. Meski kadang kala ada masalah, tapi Tuhan selalu ada buat aku. Aku seneng dan bersyukur banget dikasih talenta bisa bermain musik, gitar dan keyboard. Dikasih talenta punya suara yang bagus (kata orang-orang), juga bisa nggambar dengan lumayan baik. Hehe
Aku pingin dengan talentaku itu, aku bisa memuliakan nama Tuhan Yesus. Aku sekarang lagi belajar melayani bermain gitar di ibadah gerejaku. Aku bersyukur kalau talentaku bisa buat orang lain seneng :')
Terima kasih Bapa, Tuhan Yesus memang the best of the best!


Tapi, aku juga belajar buat nggak sombong. Karena semua yang ada di aku, termasuk hal sekecil pun, itu semua milik Tuhan. Aku cuma punya HAK PAKAI. Nah, ada 1 ayat yg bikin aku rendah hati. EFESUS 2:8-9. "Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman. Itu BUKAN hasil usahamu, tetapi PEMBERIAN ALLAH. Itu BUKAN hasil pekerjaanmu, JANGAN ADA ORANG YANG MEMEGAHKAN DIRI!"
Nah, sudah jelas banget kan kalau kita nggak boleh sombong :)
Okedeh, sampai sini dulu ceritaku. Semoga bisa jadi berkat buat kalian yg membaca :) God bless you, all!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unforgettable Moment

Unforgettable Moment
Perpisahan X-3 (Sentimeter) di SMPN 5 Sidoarjo

Aku dibabtis, 10 Juni 2012 :')