Sabtu, 04 Agustus 2012

My Best Day, 14th June 2012


      14 Juni 2012, mungkin bisa dibilang that’s my best day in June.
Hari itu SMPN 5 Sidoarjo (sekolahku waktu SMP) mengadakan Pensi dan Wisuda buat kelas 9. Waktu wisuda yang cewek pakai kebaya dan dirias, sedangkan yang cowok pakai jas. Kalian bisa bayangin betapa anggun dan gantengnya kami B-) hahaha
      Acara pertama itu Wisuda, ya iyalah gimana jadinya kalau Wisudanya terakhir, pasti kami sudah kumus-kumus dan hhh ya gitulah, hehe. Waktu wisuda itu [seingatku] kami nyanyi apa ya waktu itu.. Ehm, nyanyi Mars kalau nggak salah :D trus dilanjutin sambutan, dll. Nah selanjutnya para siswa-siswi kelas 9 dipanggil naik ke panggung untuk menerima kertas keramat. Yang inti isinya adalah, ucapan selamat dari bapak kepala sekolah untuk kami kelas 9 yang berhasil lulus 100% dengan nilai yang baik. Puji Tuhan, aku LULUS! Yeeeaay aku LULUUUUUUZZZZZZZHTXX! Maaf, alay-_-
      Nah, setelah acara wisuda selesai, acara dilanjutkan dengan pentas seni. Namanya aja pentas seni, berarti itu adalah ajang untuk menunjukkan bakat dan talenta siswa-siswi Spenmada. Meski aku pakai kebaya nih, meski badan agak geli plus gatel gara-gara pernak-pernik, dan aku pakai rok yang sesak banget (sampe jalanku kayak Pinguin) tapi aku tetep mengisi acara Pensi, wkwk. Kan aku juga pingin menampilkan bakat dan talentaku yang dikasih sama Tuhan Yang Maha Esa. Haha ;p

Nih fotoku waktu di panggung --------->
(maaf, wajahku suram ._.)


                Aku tampil 2 kali, yang pertama aku nyanyi solo dan gitaran akustik lagu Leaving On a Jet Plane-nya Chantal Kreviazuk. Yang kedua aku juga nyanyi dan gitaran lagu Someone Like Youuuuu…..nya Adele. Eits, jangan galau! 2012 udah nggak jaman galau, guys B-) Aku nyanyi sama Intan Kurnia. Dia itu partner yang keren deh, suaranya lembut gimana gitu.. Dan, aku paling seneng moment waktu aku tampil. Hehehe, mau tau?
Sebelum tampil aku pasti nervous lah ya, biasa itu. Deg-degan huh! Hah! Huh! Hah!  Akhirnya.. jengjeng! Namaku dipanggil naik ke panggung. Waktu aku di atas panggung pakai kebaya, dan bawa gitar, itu rasanya canggung dan nggak nyaman. Hmm, akhirnya mulai kupetik gitar dan bernyanyi. Waktu aku nyanyi, penontonnya pada diem dan menyimak dengan antusias.
Wah, 54Y4 CH3N4NK CH3K4L3Y!! [Ketularan Raditya Dika]
Waktu aku selesai tampil lagu pertama solo, semua pada tepuk tangan, KERAAAAS dan LAMAAA banget. Waaaa aku seneng banget ya Tuhan, rasanya aku ngefly (bahasa anak gaul) di atas panggung, dan hatiku rasanya berbunga-bunga plus penuh rasa syukur sama Tuhan Yesus :””) Jadi terharuuu…
     Belum selesai nih, aku nyanyi lagi sama Intan Kurnia, duet gitu ceritanya. Kan kami calon penyanyi terkenal =)))) Hahah, AMIN! Lanjut. Waktu kami tampil ya gitu, penonton menghargai, mereka diem dan menyimak dengan antusias. Puji Tuhaan, akhirnya sudah selesai tampil, aku turun dari panggung.
Waktu aku jalan tuh banyak yg bilang “Oliv, suaramu bagus bangeeet” 
“Liv, kamu keren banget!” “Ya ampun QAQAAA , aku suka performancenya kakak” dll. Hehehe, HALELUYA!

                Besoknya aku buka Twitter, ya Tuhan, banyak banget mention dari alumni Spenma dan anak Spema (bahkan yg tidak akrab) memuji tentang performanceku. Hmm, jadi pingin nangis saking terharunyaaa :’))) Mau bukti ta? Iniiiiiii (di bawah) :p

                Haha, ya itu cerita singkatku di tanggal 14 Juni 2012. Terima kasih semuanyaaaa,
God bless us always ;-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unforgettable Moment

Unforgettable Moment
Perpisahan X-3 (Sentimeter) di SMPN 5 Sidoarjo

Aku dibabtis, 10 Juni 2012 :')